Permainan Barbie Salon Kecantikan


Permainan Barbie Salon Kecantikan
Permainan Barbie Salon Kecantikan - Sobat game barbie sekalian, kali ini kita akan bermain game barbie di salon kecantikan, diceritakan umumnya wanita memiliki jadwal rutin dalam mempercantik diri dengan pergi ke salon, entah itu seminggu sekali, sebulan sekali, 2 bulan sekali dan seterusnya tapi yang jelas wanita pasti memiliki jadwal itu, meskipun tidak ke salon pastinya ada jadwal di rumah untuk kegiatan tersebut.

Sepertinya Salon menjadi rumah kedua bagi para wanita dimana saja berada, buktinya bisnis salon terus menjamur dan pelanggan umumnya 90% wanita. Nah dalam games barbie kali ini kita akan memainkan permainan salon untuk barbie.

Permainan barbie lain yang sudah kami tampilkan sebelumnya adalah Games Barbie Memasak dimana pada game tersebut kalian bisa belajar memasak bareng bersama barbie, jangan dilewatkan ya, pastinya akan seru sekali dan jangan lupa ajak pula teman-teman kamu untuk bermain bersama!



Dipublikasikan Oleh : Games Barbie Ku
Judul : Permainan Barbie Salon Kecantikan
Permainan Barbie Salon Kecantikan - Sobat game barbie sekalian, kali ini kita akan bermain game barbie di salon kecantikan, dicerita...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2014 Games Barbie - Permainan Barbie All Rights Reserved