Permainan Barbie Bermain Jetski


Permainan Barbie Bermain Jetski
Permainan Barbie Bermain Jetski - Game barbie bermain motor ski di tepi pantai secara online dan gratis pastinya akan sangat menyenangkan sekali. Inilah olahraga yang barbie sukai sangat menantang dan memicu adrenalin, tapi tentunya keselamatan sangat utama, oleh karenanya sebelum bermain jetski di pantai rompi pelampung harus dikenakan untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan.

Nah, dalam game barbie kali ini kita akan memainkan sebuah permainan aksi yang sangat seru sekali mengendalikan Barbie yang tengah bermain jetski di tepi pantai yang indah, mainkan dan jangan sampai jetski barbie terguling ataupun menabrak rintangan, setiap level akan mendapatkan point dan bonus jika kalian memainkannya secara baik dan lancar.

Permainan barbie lainnya yang sudah kami persiapkan sebelumnya adalah Permainan Barbie Model Fashion Pemotretan dimana dalam permainan tersebut kalian akan mendandani barbie dan memberikannya pakaian serta aksesoris terbaik sebelum dia tampil dalam sesi pemotretan.


Dipublikasikan Oleh : Games Barbie Ku
Judul : Permainan Barbie Bermain Jetski
Permainan Barbie Bermain Jetski - Game barbie bermain motor ski di tepi pantai secara online dan gratis pastinya akan sangat menyen...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2014 Games Barbie - Permainan Barbie All Rights Reserved