Game Barbie Kencan Bersama Ken



Game Barbie Kencan - Hallo teman dekat penggemar permainan barbie, kamu paham.kamu mengerti tak bila Barbie bakal pergi berkencan dengan Ken? Ya Barbie bakal pergi berbarengan Ken dalam sebuah acara makan malam. Serta tahukah kalian bila Ken sebentar lagi bakal selekasnya menjemput Barbie serta sungguh ini sangat kacau sekali, Barbie belum mempunya persiapan apapun baik dari sisi make-up ataupun pakainnya.

Oleh karenanya pekerjaan kalian dalam permainan games Barbie ini yaitu berikan riasan muka atau make-up yang mengagumkan untuk Barbie supaya dia dapat tampak yakin diri waktu Ken datang menjemputnya. Namun ingat jangan sempat make up Barbie terlalu berlebih ya, yang alami saja, barbie telah cantik kok, tinggal kalian poles sedikit agar dia lebih cantik serta menakjubkan di mata Ken.

Janganlah lupa untuk memakai aksesori kecantikan yang sudah ada seperti gelang, kalung serta cincin atau pita juga bross bunga. Pakaikan Barbie gaun terindah yang ada di almari baju Barbie.

Game Barbie Kencan Ken


Baiklah, kalian telah siap? Yuk kita mainkan saat ini juga game barbie serta Ken ini, kalian lihat dulu layar permainan Barbie ini dan bersiaplah mengikuti instruksi bagaimana cara memainkan game barbie kencan ini dengan seksama barulah kalian dapat memainkan permainan barbie ini dengan mengasyikkan dan tentu saja keren sekali game barbie ini.

Kami persembahkan game barbie kencan ini khusus untuk kalian dan tentunya permainan barbie ini dapat dimainkan secara online dan sepenuhnya gratis tis tis. Kalian tinggal klik play dan mainkan permainan barbie dengan bersantai dan bersenang-senang, jangan terlalu serius dan terlalu dipikirkan, kita senang-senang aja dalam memainkan permainan barbie ini. Ok, selamat memainkan game barbie kencan yang mengasyikkan ini!


Dipublikasikan Oleh : Games Barbie Ku
Judul : Game Barbie Kencan Bersama Ken
Game Barbie Kencan - Hallo teman dekat penggemar permainan barbie, kamu paham.kamu mengerti tak bila Barbie bakal pergi berkencan de...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2014 Games Barbie - Permainan Barbie All Rights Reserved