Permainan Barbie Memasak Ayam


Permainan Barbie Memasak Ayam
Permainan Barbie Memasak Ayam - Mainkan game barbie memasak daging ayam secara online dan gratis ini bersama teman-teman kamu agar lebih seru! Btw, permainan barbie kali ini tentang masak memasak dengan background di tepi pantai, barbie cantik akan mencoba memasak daging ayam yang lezat. Pastinya aroma pantai begitu menyegarkan angin yang berhembus dan suara ombak yang saling berkejaran membuat Barbie yang cantik itu semakin bersemangat dalam memasak.

Nah, dalam game barbie ini kalian dapat ikut membantu barbie untuk memasak masakan favoritnya ini. Adapun resep masakannya dapat kalian lihat pada tombol Recipe, disana sudah komplit resep dan bahan masakannya. Tidak perlu khawatir masakan kalian tidak enak karena resep dan cara memasaknya akan ditunjukkan sehingga bisa dipastikan masakan kamu akan lezat dan enak!

Game masak lainnya yang dapat kalian mainkan bersama teman-temanmu lainnya adalah Permainan Barbie Salon Kecantikan dimana dalam permainan tersebut kalian akan mendandani Barbie layaknya di Salon dan membuat dia semakin cantik lagi.

Selain itu masih banyak game lainnya yang masih berhubungan dengan barbie dan dunia masak-memasak, diantaranya ada permainan memasak kue ulang tahun barbie dan permainan ini sangat menyenangkan karena kalian diajak oleh barbie untuk memasak membuat kue ulang tahun yang super lezat sekali dan tidak hanya itu kalian juga bisa mendekorasi kue ulang tahun sesuka kalian tapi tentunya harus bagus dan rapih ya.


Dipublikasikan Oleh : Games Barbie Ku
Judul : Permainan Barbie Memasak Ayam
Permainan Barbie Memasak Ayam - Mainkan game barbie memasak daging ayam secara online dan gratis ini bersama teman-teman kamu agar l...
Rating : 4.5




Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2014 Games Barbie - Permainan Barbie All Rights Reserved