Permainan Barbie Model Fashion Pemotretan


Klik "BEGIN" untuk mulai bermain

Permainan Barbie Model Fashion
Permainan Barbie Model Fashion Pemotretan - Pada permainan barbie kali ini kita akan berbicara seputar model pemotretan, nah disini Barbie akan menjadi seorang model fashion terkenal dan berdandan sehingga dia akan tampil cantik untuk sesi pemotretannya.

Dalam permainan barbie ini tugas kalian yang pertama adalah memberikan makeup yang natural namun elegant dan mewah untuk barbie sehingga kecantikannya semakin terpancar. Kedua setelah sesi makeup atau berdandan beres maka kalian pilihkan baju dan aksesoria lainnya agar penampilan Barbie semakin sempurna, setelah beres maka sesi pemotretanpun akan segera dimulai.

Game barbie lain yang mungkin kalian tertarik untuk memainkannya adalah Permainan Barbie Memasak Ayam dimana dalam game tersebut kita akan membantuk Barbie untuk memasak masakan favoritnya yaitu daging ayam dan tentunya kalian juga menyukai masakan dari daging ayam tersebut bukan, yuk dimainkan!


Dipublikasikan Oleh : Games Barbie Ku
Judul : Permainan Barbie Model Fashion Pemotretan
Klik "BEGIN" untuk mulai bermain Permainan Barbie Model Fashion Pemotretan - Pada permainan barbie kali ini kita akan berb...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2014 Games Barbie - Permainan Barbie All Rights Reserved